Profil

SunRise terlihat di Puncak II Gn.Guntur

SunRise terlihat di Puncak II Gn.Guntur

Assalamualaikum..

Perkenalkan nama gue Fitri Astuti, cukup panggil gue dengan nama Fitri. Gue lahir di Jakarta tepatnya di Cijantung pada tanggal 16 Agustus. Gue anak ke 4 dari  5 bersaudara. Tempat tinggal gue di Jalan Yayasan gg.Ikhlas 2 Rt. 003/07, Kel. Cijantung, Kec. Pasar ReboJakarta Timur. Sekarang ini kesibukan gue ya cuma kerja, makan, tidur, ibadah dan jalan-jalan itu juga kalo budget memadai. 🙂

Hobby gue Jalan-jalan, nulis dan ngelamun. Cita-cita gue banyak banget tapi yang nomor satu mah pengen masuk surga. hehehe :)warna kesukaan gue yaitu warna kuning, walaupun orang-orang bilang ngejreng n norak banget :(tapi gue suka. Makanan favorit gue yaitu pecel Ayam langganan kalau turun dari puncak yang terletak di Tajur. Pokoknya kalau pulang engga mampir kesana, pasti nyesel banget.

“Harapan gue kali ini semoga masalah gue ini akan cepat berlalu dan selesai tuntas sampai akar-akarnya” Karena masalah gue itu udah selesai per tanggal 23 November 2013 kemaren jadi gue beri tanda kutip karena masalah itu bersejarah buat gue. Orang terpenting dalam hidup gue sekarang yaitu Nyokap gue, kaka-kaka gue, karlina septi arifazani dan keponakan gue. Nambah deh sama kucing2 gue juga…hahahha:D.

Menurut gue tentang teman itu :

Teman itu adalah bagian terpenting dalam hidup gue. Sekali pun temen gue itu jahat sama gue. karena jahat itu relatif, dan perbuatan jahat itu biasanya bisikan setan. So, gue yakin buat temen-temen gue yang lagi ngejahatin gue walaupun cuma dalam hatinya pasti akan berubah bersamaan berjalannya waktu. Jadi positipnya mah, jangan takut sama orang jahat, kalo kita ga pernah merasa jahatin orang jahat ituh.

Temen itu bagian dari cerita hidup gue. Suka, duka, kebahagiaan, kesedihan, hal-hal yang tidak dapat terlupakan sekalipun sangat menyakitkan udah gue lewatin bersama teman. Gue pemeran utama dalam cerita dam mereka sebagai pemeran sesuai yang diinginkannya untuk terus berada dicerita hidup gue.

Teman Sejati itu yang sekarang sedang gue cari dan gue pinta pertemukan oleh Allah SWT. Lebih tepatnya seorang Suami dan Imam dalam hidup gue untuk menuju Surganya.

Untuk Calon Suamiku yang masih dirahasiakan Oleh Allah SWT.

Aku menantimu di penghujung Sholatku
Aku menantimu pada terbitnya matahari
Aku menantimu pada sepertiga malamku
Aku menantimu ketika aku mulai merindu

Untuk Calon Imamku
Kelak surga ada di telapak kaki mu untukku
Aku berharap kau akan menerima segala kekurangan yang ku miliki
Aku berharap kita bersama belajar, berusaha, dan mencinta dengan mengharapkan Ridhonya
Aku berharap kau mempersembahkan sebuah keluarga baru untuk ku yang sampai saat ini masih terus saja merasa sepi
Aku yang sampai saat ini masih menantimu “Teman Sejati”

Perjalanan

Ga tau kenapa gue suka banget sama yang namanya jalan-jalan. Di setiap perjalanan gue suka merasa aneh sendiri, karena di dalam ceritanya gue selalu melakukan hal yang menurut orang lain tidak penting. Seperti saat melihat orang lain melangkah, tanpa sadar mereka mempunyai cara masing-masing dalam melangkahkan kakinya. Mendengar orang lain bercerita, melihat orang lain bercanda, melihat orang lain beraut wajah kecewa. Banyak hal yang gue dapatkan yang menurut gue itu sangat berkesan termasuk semua hal yang gue sebutkan.

 

>>Mau tahu lebih lanjut atau mau share sesuatu sama gue kirim email aja ke v3.bbeh2@gmail.com

See u bye2

Wassalamualaikum..

Salam

‘v3_bbeh’

Iklan

2 responses to “Profil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s