Curug 7 Cilember

Bismillah..

Nyuk kita lanjut cerita perjalanan setelah dari Cimulang. Kali ini gue menyusuri jalan kembali pulang menuju Bogor. Sempet nyasar-nyasar sedikit. Tapi pada akhirnya nembus di Tajur Bogor. Alhamdulillah..

Sembelum sampai Curug 7 Cilember waktu diperjalanan sudah menunjukan pukul 14.30 Wib… Tetapi kami tidak menghiraukan waktu, kami hanya ingin berenang di Air yang Jernih tetapi bukan di kolam berenang juga bukan di bak mandi. hehehe (banyak maunya ya?). Ya namanya juga lagi liburan, mau kemana aja juga boleh. Punya motor, punya uamg walau pas-pasan, dan masih ada kamera pinjeman ga enakan kalau di anggurin. 😀

Ini udah kesekian kalinya kami berdua berkunjung kesana. Tapi kali ini kami mau mengabadikan foto di Curug.hehhe Jalan yang kami lalui melewati tanjakan yang curam dan turunan yang curam, dan masih banyak jalan yang rusak. So, kita harus superhati-hati mengendarai motornya. Sekitar 15 Menit dari gang jalan raya yang kita lewati. Akhirnya sampai juga ke tempat tujuan.

Seperti kebanyakan tempat wisata-wisata lainnya. Tepat di depan Tempat wisata alam ini banyak banget pedagang dan Resto. Engga, sabar mau membeli makanan yang murah meriah, tapi sebelum membeli kita parkir motor dulu dan menitipkan helm. Setelah itu, barulah kami membeli otak-otak..hehehe. 🙂

Membeli karcis masuk saekitar Rp. 12.000,-/orang, Tenang Rp. 12.000,- harganya kebayar kok dengan apa yang kita dapat disana. Yaitu Suasana yang masih Asri, mennyusuri Aliran Air yang berlawanan dengan arah masuk kami, kita juga bisa melihat tamannya kupu-kupu. Bagi orang-orang yang suka bercapek-capekan seperti manjat kaya gue, wahh pasti seru deh. Masih banyak lagi, yamg membuat Curug 7 ini tidak terlupakan oleh orang-orang yang berkunjung. So, Coba ya !

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s