First Post The Indad

Assalamualaikum.wr.wb

http://fitriastuti3.muzy.com/post/279952119

Salam kenal dari gue Fitri. Gue sempet sedikit bingung pas gue otak-atik wordpress mau gue kasih tema apa. Tapi yang jelas ketika gue mendaftar di wordpress gue lagi hobby-hobbynya jalan-jalan. Pada akhirnya gue memutuskan memberi nama wordpress ini “THE INDONESIA ADVENTURER” sama dengan petualang indonesia. Owh iya, gue sedikit parno pake bahasa inggris karena suka kebolak-balik. Jadi mohon maklum ya kalo sering salah menggunakan kosa kata bahasa inggrisnya, maklum bukan orang Inggris alias cuma Sok Bule.

Gue membuat blog ini untuk penyimpanan hasil pengalaman perjalanan gue dan komunitas pecinta alam atau komunitas yang hobi jalan-jalan dengan cara copy paste. Saya tidak bermaksud buruk dari hasil copy paste, saya bertujuan blog ini untuk tempat sharing gue dengan para komunitas pecinta alam, komunitas motor, komunitas mobil dan masih banyak lagi komunitas-komunitas di indonesia yang hobby banget sama yang namanya jalan-jalan kaya gue.

I’m Newbie, hahay >>Mohon petunjuknya para suhu :p

Ga perduli tulisan gue ga sebagus penulis lainnya, yang penting bisa Sharing walau ga penting. Owh iya, mohon maap juga ya sebelumnya kalo di dalam setiap tulisan ada kata2 yang menyinggung, menyindir atau melukai hati kalian yang membaca tulisan gue. Maklum penulis juga cuma manusia biasa. Tapi untuk sekedar mengingatkan gapapa. masukin aja koment untuk kritikan dan sarannya.

Salam Lestari
dari gue Fitri di Cijantung

 

3 responses to “First Post The Indad

Tinggalkan Balasan

